Monitoring AM (Asesmen Madrasah)

Hari pertama AM (Asesmen Madrasah) MTs Miftahul Umam langsung di monitoring oleh Bapak KASI Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Jakarta Selatan, di dalam kunjungannya beliau melihat memantau dan mengarahkan seluruh kebutuhan yang diperlukan ketika Asesmen dilaksanakan.

Kegiatan Asesmen di MTs Miftahul Umam ini mempunyai nilai plus disamping seluruh Administrasi Ujian sudah terpenuhi dengan baik yaitu Asesmen menggunakan Platform GREDU ketika yang lain menggunakan Aplikasi E Learning Madrasah.

Hari ke dua dikunjungi oleh Pejabat Kanwil Kementerian Agama Provinsi DKI Jakarta yaitu Bapak M. Arief Hidayat dan Bapak Supriyanto beliau menyampaikan di tahun yang akan datang harus membuat POS (Panduan Operasioanal Standar} sendiri, karena menurutnya sekelas MTs Miftahul Umam sudah memadai segalanya.

Dilanjutkan oleh Ketua KKM 19 yaitu Ibu Vera Kusmayanti yang menyinggung tentang Pakta Integritas dengan harapan seluruh yang bertugas di dalam Asesmen Madrasah seperti Panitia, Pengawas, Operator dll bisa fokus dan bertanggung jawab dengan tugas yang di berikan.

Hari kamis 6 April 2023 di tutup oleh Bapak Drs. Abidin, M.Pd selaku pengawas KKM 19 Cilandak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *